Sabtu, 17 Desember 2016

8 pola hidup sehat

Hidup sehat sangat diperlukan agar tubuh kamu tetap segar dan fit dalam beraktifitas. tapi untuk menjaga badan kamu seperti itu tidak hanya menjaga makan dan olahraga lainnya. Untuk itu kamu harus mengikuti 8 Pola hidup sehat untuk bisa jau dari penyakit:

1.       Pola Pikir
Hindari stress dan bebang pikir berlebihan, berpikirlah positif dan segarkan pikiran dengan kegiatan yang membuat kamu nyaman.
2.       Pola Makan
Makan-makanlah secukupnya, pilihlah makanan sehat, bergizi dan seimbang bagi tubuh kamu.
3.       Pola Minum
Minumlah air putih 8 gelas sehari dan minumlah dalam keadaan duduk.
4.       Pola Hirup
Hindarilah menghirup udara yang tercear polusi. Lebih bagus lagi jika kamu ke pegunungan atau pantai. Jika tidak bisa bisa duduk di bawah pohon. Hirup udaranya dengan segar.
5.       Pola Istirahat
Begadang jangan begadang kalau tiada artinya kata bang haji rhoma irama. Lakukan tidur malam 6-8 jam dan tidur di siang hari hanya 1/2 jam saja.
6.       Pola Asupan
Kita hidup di dunia yang tidak sehat lagi. maka dari itu kita butuh suplemen nutrisi yang baik dan bisa mendetoksifikasi semua racun yang masuk ke tubuh kita . Suplemen makanan bisa buat anda tubuh sehat dan kuat.
7.       Pola Gerak Badan
Olahraga yang teratur dan rutin . Jika kamu tidak bisa melakukannya . Cobalah lebih banyak aktifitas dari pada sebelumny
8.       Pola interaksi sosial
Banyak bergaul dengan orang atau komunitas, terutama yang positip. Kata orang silaturahmi bisa buat sehat, panjang umur, murah rezeki, dan enteng jodoh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar